SALOAM

Sabtu, 09 November 2013

cara membuat blog


CARA MEMBUAT BLOG di blogger
Assalamualikum Wr.Wb
Dan para pembaca blogsaya sebelum saya memberitahukan anda cara membuat blog berikut adalah cara membuat blog lengkap dgn gambarnya, siapa lagi yg g tau blog, kecuali org yang jauh dari dunia modern, bagi anda semua yg membaca blog saya, anda harus bersyukur karena bisa membuka postingan saya ini, bahkan anda juga mengopy postingan ini ke blog anda sendiri, hahaha
Dan langsung saja berikut ini adalah cara membuat blog di blogger

Cara membuat blog
1. buat dulu akun anda di blogger
2.  
Isi semua formulir yg ada di gambar di atas, trus centang yg ada tulisannya Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google, trus klik langkah berikutnya







3.  setelah ada gambar seperti yg dibawah ini
Anda bisa menambahkan foto atau kalo anda rasa foto tersebut tidak perlu anda bisa klik langkah berikutnya.
4. bila sudah keluar gmbr seperti yg dibawah ini
Klik kembali ke blogger



5.
Setelah muncul gmbr seperti di atas keluarkan akun gmail anda
6. terus klik blogger














7. jika udah kluar gmbr seperti yg di bawah klik lanjutkan ke blogger
8. selanjutnya bila udah kliatan gambar kayak yg di bawah ini
Klik blog baru, dan pastikan juga kalau bahasa blog anda bahasa Indonesia(kecuali kalo anda g orang idn)








9. setelah keluar gmbr sperti di bawah isi nama dan alamat blog anda seperti gambar di bawah ini
Pastikan kalo alamat blog anda ada tulisannya alamat blog ini tersedia
Dan pilih template sesuai keinginan anda
Kemudian klik buat blog
Nah setelah anda klik buat blog otomatis anda sudah punya blog kayak saya
10. buat postingan
            Setiap blog pasti dikunjungi walaupun blog itu jelek, dan yg dikunjungi itu namnya postingan, yang berisi suatu berita atau pengetahuan penting kayak postingan saya yg ini
Caranya yaitu seperti gmbr di bawah
Pas ada gmbr kayak di bawah ini ketik apapun yg ingin anda beritahukan kepada semua org, sebenrnya sih g semuanya juga

Nih gmbrnya
Tu dah saya kasih petunjuk, kalo yg lainnya dah tau ndiri
Kalo udah selesai buatnya tinggal kasih judul pos yg kayak gmbr di atas
Trus publikasikan.
11. setelah di publikasikan mesti muncul kayak yg berikut nih
Trus klik bagikan, kalo batal juga g pp, setelah ntu
Klik liat blog
Gitu jadinya



Jadi para saudar/i semua
Saya ucapkan trima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat
Apalagi kurang lebihnya minta maaf
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar