SALOAM

Rabu, 23 Oktober 2013

Cara mengubah bahasa blog


CARA MENGUBAH BAHASA BLOG


Assalamualikum Wr.wb


Berikut adalah cara mengganti bahsa blog, sebelum itu, saya juga pernah mengalaminya malah sebelumnya saya tidak bisa menggantinya dgn bahasa indonesia atau inggris, karena pada saat itu blog saya di pencet-pencet adik saya sampai bahasa ganti bahasa netherlands ( maaf kalau tulisannya salah ) trus saya coba penet penet lalu ketemudeh caranya dan saya akan membagikan cara itu kepada anda semua


CARA MENGUBAH BAHASA BLOG


1. Buka blog anda di blogger
2. Trus ikuti gambar dibawah ini
Pilihan bahasa tersebut berada di sebelah pojok atas kanan yg g terlalu pojok, terus klik deh yang no 1 (yg ada digambar di atas itu)=> trus akan muncul no 2 (yg ada di gambar di atas itu) trus pilih deh bahasanya
Nah kalau udah dipilih bahasanya, otomatis bahasa blog anda akan berubah dgn bahsa yg anda pilih




Segitu saja yg bisa saya beritahukan kepada anda semua, terima kasih telah berkunjung di blog saya
jangan lupa like ya !!!, trims

Assalam Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar